Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

الاثنين، 20 ديسمبر 2010

org2 yg rugi...

Perlu diperhatikan makna beberapa ayat di dalam Al quran termasuk salah satu adalah menyebutkan bentuk orang orang rugi, karena orang orang rugi yang tidak tahu kesalahan maupun menyadari tindakan salah, hati keras tanpa melihat penyelesaian, berbuat kesengajaan untuk hal hal tidak baik. Bentuk ini perlu ditingkatkan dengan keimanan yang baik demi memberi kepastian dan tujuan baik pada peradaban ini agar bisa berguna di dunia dan Akhirat.

Tentang makna orang orang rugi, FirmanNya ajakan Agar bertakwa kepadaNya untuk saling memperhatikan tujuan hidup dan perbuatan para umat beriman. Allah telah menyatakan bagi siapa yang meninggalkan Islam atau tidak AKAN memeluk Islam termasuk orang orang rugi. AjakanNya untuk memperhatikan tujuan hidup di dunia ini sebab ajaranNya kebenaran (Islam) telah mengajarkan kedisiplinan, Ibadah, ketakwaan, tujuan hidup dan bekal amal. Sangat sedikit berbeda dengan agama agama yg dianut oleh masyarakat non Islam yaitu berapa besar Ibadah dan kedisiplinan. Islam lah meningkatkan kedisiplinan dan Ibadah demi membangun bekal amal dan pahala di Akhirat.

Bagi siapa memeluk agama Islam, akan mendapat tempat lebih tinggi di Surga dari jumlah bekal amal. Sesungguhnya merekalah adalah umat umat yang beriman yang benar. Dan sesungguhnya masyarakat Islam lebih maju bekal amal daripada golongan umat non Islam berkat kedisiplinan dan Ibadah.

Bagi yang memeluk agama non Islam, bekal amal diperoleh tidak sama besar dibanding dengan Islam. Maksudnya sesungguhnya bekal amal Islam dapat sangat besar sebagai bentuk jalan mempercepatkan masuk ke Surga. Sebab bila ada umat umat yang lemah keimanan, atau bisa tidak memeluk agama. Mereka cukup tergolong umat umat sesat membutuhkan bantuan, kadangnya keputusan dan tindakan bisa melenceng dari jalan benar. Daripada perlu ketobatan maupun hukuman di Akhirat maupun tujuan tanpa manfaat di dunia ini.

Tidak mempelajari rohani ajaranNya yang benar untuk kedisiplinan, umat umat selalu ada tempat yaitu berapa besar ketobatan dan sedikit bekal amal, artinya memerlukan perbaikan dan perlu usaha keimanan. Bila bagi orang orang yang melakukan kesengajaan melakukan hal hal jahat, ini dapat diperhitungkan berapa besar azab di Akhirat. Sesungguhnya Allah yang maha pengawas selagi maha pengampun.

Beribadah dan berdoa untuk meningkatkan pemikiran dalam kesadaran atas kedisiplinan, tujuan hidup yang baik dan keimanan. demi mencegah hal hal yang buruk tidak diinginkan. Ungkapkan perasaan anda untuk menyampaikan keinginan atau doa padaNya demi kebaikan diri dalam tujuan hidup yg benar dan kebahagiaan di Akhirat.


Sesungguhnya beribadah dan bertakwa yang benar sangat membantu kepribadian umat yang saleh demi kelangsungan di dunia ini dan Akhirat. Jangan pernah menanggapi masalah dengan kemarahan melainkan menggunakan pemikiran jernih dan ketabahan Sehingga memastikan masalah dapat diselesaikan maupun didiskusikan dengan baik baik. Sesungguhnya kepribadian selalu membutuhkan perbaikan bahkan selalu ada penyelesaian dan keimanan dari ajaranNya yang baik dan kesadaran. Sesungguhnya inilah bukan tergolong orang orang yang rugi. Kita semua umat umat perlu memperhatikan artinya larangan Riya, larangan takabur dari kekayaan, perlunya kemerataan, larangan menyebar fitnah, kebersamaan, penghormatan, etc.



Sesungguhnya Allah sangat menyukai umat umat yang memiliki ketabahan, beriman, terbuka dan bertakwa. Bila saran saran seperti ini memang pantas disebarkan kepada umat umat memerlukan pemahaman yang baik

May Allah bleesing us all, Allah yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana
In the name of Allah, Most Gracious, Most Merciful
Semoga bermanfaaat,

0 comments:

إرسال تعليق